Monday, April 28, 2014

remodelling kitchen set


Memasang kabient dalam sebuah dapur yang direnovasi membutuhkan beberapa skil pertukangan mendasar. Sebelum memuli pemasangan, ada baiknya adan memnandai level alur pipa referensi pada dinding sehingga semuanya bisa terpasang dengan baik dan benar. Kebanyakan layout kabinet jadi tidak akan bisa terpasang sempurna dalam tembok yang ada, tapi seborang kabinet maker bisa memberikan potongan narrow filler untuk mengisi gaps antara tembok dan kabinet.

Cara yang paling efisien untuk memulai pemasangan adalah dengan kabinet diding, karena kabient desar akan menyulitkan pekerjaan anda jika mereka sudah terpasang. Yang terbaik adalah dengan menempatkan unit pojok pertama sekali, membuat patokan kearah yang berikut dari dinding sehingga anda akan mudah untuk membuat penyesuaian.

Jika anda memiliki anggaran yang terbatas, dan anda ingin mendapatkn sebuah tampilan baru pada kitchen set minimalis anda, anda memiliki opsi untuk membuat refacing, yang melibatkan penggantian atau veneering dari bagian kabinet tersebut yang mudah terlihat kapanpun. Oleh karena itu, kotak kabinet yang disebut dengan cases – ada pada layout yang sekarang, tapi mendapatkan finishing dengan veneer. Bagian lainnya, seperti bagian depan laci, dan pintu kabinet bisa di singkirkan semua.

No comments:

Post a Comment