Monday, April 28, 2014

model kitchen setminimalis




Ketika sedang meremodel kitchen set anda, hanya install kabinet yang penting saja, jadi anda hanya memiliki sisi kualitas saja, bukan kuantitas. Perhatikan daya tahannya, dan usahakan untuk memilih plywood panel dari pada particle board.

Laminating relative ekonomis tapi masih bisa terlihat berkelas dalam pola finishingnya atau diberikan edging band pola kayu. Anda harus membelanjakan uang anda pada kayu yang paling keras dan pada fiture dapur yang paling permanen, khsusunya kabinet dan countertop.

Ada dua model kaibnet dasar, yaitu frameless dan face framed kabinet. Kedua duanya bis adi pesan dari mulai yang customize sampai semi custome, dari pengrajinatau pun toko. Setiap model kitchen setminimalis tersebut memiliki beragam varietas pintu, kayu dan opsi finishing.

Beberapa fitur hardware kabinet memiliki simulasi finishing dan permukaan yang terlihat dan ber performa seperti aslinya. Knob dengan sepuh kuningan bisa seperti kuningan asli, dan beberapa handel plastic juga akan bisa  terlihat sebperi solid surface.

No comments:

Post a Comment