Tuesday, August 5, 2014

desain dapur kecil



Coba gunakan pencahyaan untuk membuat ilusi ruangan yang membuat dapur minimalis anda menjadi tampak lebih besa. Ini bisa dilakukan dengan memasang lampu di bawah countert atau kabinet yang anda miliki. Dengan pencahayaan yang tepat dengan desin dapur anda anda benar benar bisa membuat dapur anda lebih besar dari pada ukuran yang sebenarnya.
Dengan menggunakan counter berukuranlebih dalam anda akan mendapati bahwa akan bisa memiliki lebih banyak appliance listrik yang dipasangkan dengan lebih mudah. Tidak hanya itu tapi ini juja akan membantu anda untuk mebuat lebih banyak ruangan untuk anda untuk makan dan aktifitas lainnya di dapur.
Menggantung panci anda. Ini adlah ide hebal lainnya yang digunakanoleh desaindapur kecil dan ini juga akan terlihat hebat. Hampir semua alat yang anda gunakan di dapur setiap harinya bisa anda gantung pada bagian dalam kabinet ataupada countertop.
Pastikan anda juga memiliih sink yang berukuran besar untuk dapur anda. Ini dikarenakan pada kenyataan bahwa ini akan menghemat lebih banyak tempat ketika anda harus mencuci dan mengeringkan peralatan kerja dan juga piring anda. Ini juga di pandang sebagai sebuah solusi yang menyeluruh dan praktis dari pada memilih sebuah sink berukuran kecil.
Di akhir waktu anda akan segera melihat bahwa kebanyakan dapur untuk rata rata orang adalah berukuran kecil.

No comments:

Post a Comment